Bagaimana Menyiapkan Kue coklat corn flakes🌽 Anti Gagal

Kue coklat corn flakes🌽. coklat batangan (saya gunakan coklat compoud)•corn flakes nestle•spikel (untuk toping sesuai selera)•kue kecil. Lina Hartiningrum. corn flake (bisa jg pakai sereal lainnya)•DCC (Dark Cooking Chocolate)•sprinkle warna warni•paper cup ukuran kecil. PELUANG USAHA - CORN FLAKES #peluangusaha#cornflakes#kuekering#resepkuelebaran#dapurelviliam.

Kue coklat corn flakes🌽 Kue Kering Cornflakes Cereal Simple Banget Buatnya Garing.Подробнее. CORNFLAKES COOKIES RENYAH ENAK MIRIP BISKUIT MONDEПодробнее. "Kue Corn Flakes Coklat". Coba cek lagi kata pencarianmu. kue kering coklat kue kering cokelat kue lebaran cokelat kue kacang coklat kue coklat kering kue lebaran coklat kue bolu coklat kue semprit coklat kellogs corn flakes kue kering coklat spesial kelloggs.

Lagi mencari inspirasi resep kue coklat corn flakes🌽 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue coklat corn flakes🌽 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat corn flakes🌽, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue coklat corn flakes🌽 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

coklat batangan (saya gunakan coklat compoud)•corn flakes nestle•spikel (untuk toping sesuai selera)•kue kecil. Lina Hartiningrum. corn flake (bisa jg pakai sereal lainnya)•DCC (Dark Cooking Chocolate)•sprinkle warna warni•paper cup ukuran kecil. PELUANG USAHA - CORN FLAKES #peluangusaha#cornflakes#kuekering#resepkuelebaran#dapurelviliam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue coklat corn flakes🌽 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue coklat corn flakes🌽 menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue coklat corn flakes🌽:

  1. Sediakan 200 gram corn flakes.
  2. Siapkan 250 gram dark chocolate/coklat batang.
  3. Gunakan 1 sdm margarin.
  4. Gunakan secukupnya Sprinkle warna.
  5. Siapkan secukupnya Kertas kue.

Kue coklat cornflake saya rasa cukup tepat sebagai salah satu hidangan lebaran. Kue coklat cornflake juga bisa untuk hidangan di meja tamu Berikut ini resep kue coklat cornflake dengan cara pembuatannya, dilihat sangat mudah meracik dalam pembuatan kue coklat cornflake, nah mari. Cornflakes chocolate coklat corn flakes murah lebaran kue kering. Harga Cornflakes cornflake cookies kue kering coklat keju enak premium.

Langkah-langkah menyiapkan Kue coklat corn flakes🌽:

  1. Potong coklat batang menjd bbrp bagian lalu masukkan kedlm wadah tahan panas tmbhkn margarin..
  2. Masak sdkt air diteflon hgg mendidih lalu taruh wadah berisi coklat batang diatas teflon.masak dan tunggu hgg coklat meleleh/lumer..
  3. Setelah coklat meleleh matikan api dan tunggu kurleb 5-7 mnt baru masukkan corn flakes kedlm coklat.aduk rata hgg semua corn flakes terkena coklat..
  4. Siapkan kertas kue lalu isi dgn corn flakes yg sdh terlumurin coklat.taburkan sprinkle warna diatasnya.biarkan 15-25mnt hgg mengeras.lalu simpan ditoples..
  5. Ini contoh bahan2 yg saya pake utk membuat kue coklat corn flakes..

Masukkan out milk selagi cokelat panas, angkat dan tuangkan corn flakes. Coklat Corn Flakes / Kue kering lebaran. Cornflakes coklat termasuk dalam kategori kue kering yang sangat mudah untuk di buat,. dan tentunya semua orang pasti. Masukkan corn flakes dan kismis, aduk rata, lalu cetak sesuai selera. Letakkan di atas loyang yang sudah diolesi mentega.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue coklat corn flakes🌽 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url