Cara Gampang Menyiapkan Nastar Coklat Keju, Bisa Manjain Lidah

Nastar Coklat Keju.

Nastar Coklat Keju

Sedang mencari inspirasi resep nastar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar coklat keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar coklat keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nastar coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nastar coklat keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Coklat Keju memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Coklat Keju:

  1. Gunakan 150 gr Terigu Kunci Biru.
  2. Gunakan 1 sdm Maizena.
  3. Ambil 1 sdm Susu bubuk.
  4. Gunakan 1/4 sdt Vanili bubuk.
  5. Siapkan 80 gr Blueband cake & cookie.
  6. Gunakan 40 gr Gula Halus.
  7. Gunakan 1 btr Kuning Telur.
  8. Siapkan 20 gr Keju Chedar.
  9. Siapkan 20 gr Coklat blok/ DCC untuk isian.
  10. Sediakan 20 gr DCC untuk pelapis.
  11. Ambil 1 sdm Sprinkle.

Cara menyiapkan Nastar Coklat Keju:

  1. Siapkan bahan2 yang diperlukan..kejunya diparut..DCC yang untuk isian dipotong dadu..terus ayak; terigu, maizena, susu bubuk & vanili,sisihkan dulu..selanjutnya siapkan wadah untuk mengocok blueband & gula halus..kocok sampai pucat/ creamy, lalu tambahkan kuning telur & keju parut..kocok rata.
  2. Setelah itu masukan terigu yang diayak tadi secara 3 tahap..aduk sampai rata..sementara itu panaskan oven dengan api sedang... kembali ke adonan..ambil sedikit adonan, pipihkan, beri potongan DCC lalu dibentuk bulat..Letakan di Loyang yang sudah diolesi margarin & ditaburi terigu..lakukan sampai adonan habis..kemudian panggang selama 30 menit/ sampai matang.
  3. Setelah kukisnya matang diamkan sesaat di dalam oven.. sementara itu lelehkan (tim) DCC yang untuk pelapis...setelah itu keluarkan kukis dari oven lalu celupkan ke coklat leleh & taburi sprinkle...selesaiπŸ‘ŒπŸ˜‰ 1 Resep ini jadi 25 kukis..
  4. πŸ‘πŸ˜ƒ..nyaaammm...sepertinya ini Kastengel & kukis coklat yang terjebak didalam bentuk Nastar πŸ˜„..haha..apa sih...πŸ‘‹πŸ˜ƒ happy cooking.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url