Resep Cumi Cabai Garam yang Sempurna

Cumi Cabai Garam. KOMPAS.com - Mengolah cumi tidak memerlukan bumbu yang rumit. Cukup modal cabai dan garam, kamu bakal mendapatkan masakan cumi nan lezat. Cumi goreng cabai garam adalah salah satu masakan ala restoran chinese food yang simpel, mudah dibuat di rumah.

Cumi Cabai Garam Resep Cumi Cabe Garam Chinese Food. Tentu resep ini mudah untuk dipahami dan dibuat. Lihat juga cara membuat Cumi goreng cabai garam dan masakan sehari-hari lainnya.

Lagi mencari ide resep cumi cabai garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi cabai garam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi cabai garam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cumi cabai garam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

KOMPAS.com - Mengolah cumi tidak memerlukan bumbu yang rumit. Cukup modal cabai dan garam, kamu bakal mendapatkan masakan cumi nan lezat. Cumi goreng cabai garam adalah salah satu masakan ala restoran chinese food yang simpel, mudah dibuat di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cumi cabai garam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cumi Cabai Garam memakai 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Cumi Cabai Garam:

Cumi-cumi ini bisa diubah menjadi cumi lada garam. Rasanya enak, apalagi paduan aroma bawang dan pedasnya cabai rawit bisa bikin kamu kalap makan. Daripada dibuat penasaran, lebih baik simak resep di bawah ini untuk praktik nanti, ya! Berdasarkan data di atas, tidak heran cumi-cumi banyak digunakan dalam aneka ragam masakan.

Cara menyiapkan Cumi Cabai Garam:

Dan pada postingan kali ini, kita akan membahas cumi goreng cabai garam. Semoga resep cumi goreng cabai garam ini cocok di lidah anda, silakan mencobanya. Siram-siramkan kuahnya ke cumi sampai terlihat mengembang dan padat. Masukkan cumi, irisan cabai merah, dan cabai hijau. Bumbui dengan garam, gula, dan penyedap rasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cumi cabai garam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url