Maju Caleg DPRD Binjai Dapil 3 Binjai Utara, Aktivis Mahasiswa Binjai Ade Rinaldy Optimis Berjuang untuk Menang

 

Foto: Ade Rinaldy Calon Legislatif (Caleg) Kota Binjai dari Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang/SangFajarNews.


Binjai Sumut, SangFajarNews.Com - Aktivis senior mahasiswa Kota Binjai Ade Rinaldy menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Binjai dari Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Aktivis mahasiswa Kota Binjai yang juga sebagai Kader DPC PBB Kota Binjai itu menjadi Valon Anggota Legislatif (caleg) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Binjai Utara.


Sosok Ade Rinaldy atau yang kerap dikenal sebagai Ade Rinaldy Tanjung memang cukup dikenal dikhalayak publik Kota Binjai, pasalnya selain dari background beliau sebagai aktivis mahasiswa yang kerap menyuarakan permasalahan yang ada di Kota Binjai.


Ia juga aktif dalam mengadvokasi masyarakat yang ditindas seperti membela petani yang ada di Binjai dan memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum sekalipun itu bukan warga Binjai Utara hingga diluar Binjai.


Dalam keterangannya saat diwawancarai dan ditanya mengenai kesiapannya maju sebagai Caleg DPRD Kota Binjai di Februari 2024 mendatang, ia mengatakan bahwa dirinya siap lahir dan batin untuk berjuang memegang amanah masyarakat.


"Insya Allah saya siap lahir batin bergerak berjuang bersama rakyat dengan slogan tuhan dan teman adalah modal kita," ujar Ade Rinaldy saat diwawancarai, Senin (4/12/2023).


Ia mengaku termotivasi menjadi Anggota DPRD agar bisa membantu masyarakat dalam sektor pengawasan kebijakan kebijakan yang dilakukan pemerintah agar berpihak kepada masyarakat yang tidak mampu.


"Masih banyak orang kelaparan di Kota Binjai dan saya pernah merasakan sakitnya penderitaan menjadi orang yang membutuhkan bantuan tapi pemerintah abai dalam persoalan ini," sambunnya.


Diakhir,  ia juga berharap ada restu dari kedua orang tuanya dan restu dari teman-teman yang selalu mendukungnya untuk menjadi Calon Anggota Legislatif di Kota Binjai. 


"Insyah Allah dengan direstui kedua orangtua serta dukungan dari teman teman dan meyakini Tuhan membersamai gerakan orang-orang biasa yang bukan anak siapa-siapa," tandasnya sambil tersenyum.***


Laporan : Redaksi. 
Editor     : Adhar. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url