Membludak, Ribuan Massa Relawan Tunggu Kedatangan Ganjar Pranowo di Hotel Azizah Syariah

  

Foto: Massa Relawan Ganjar Pranowo padati Aula Hotel Azizah Syariah/SangFajarNews.


SemarTara.com, Kendari Sultra - Ribuan massa anggota relawan antusias menunggu kedatangan Ganjar Pranowo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).


Hal itu dilakukan massa anggota relawan yang rela menunggu kedatangan Ganjar Pranowo dalam agenda kampanye terbatas di Hotel Azizah Syariah Kendari, Minggu (3/12/2023).


Massa membludak dan terus berdatangan serta membanjiri Hotel Azizah Syariah, meskipun Capres nomor 3 itu belum ada ditempat sesuai dengan agenda yang telah ditentukan.


Masyarakat berkumpul dalam satu ruangan demi menyambut kehadiran calon pemimpinnya, Ganjar Pranowo dalam rangka menyampaikan orasi politik guna menyongsong Indonesia Emas 2045. 


Rencana pertemuan yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo bersama ribuan relawannya dan anggota partai pengusung bersama Tim Pemenangan Daerah (TKD), dimulai sekitaran Pukul 02.30.


Salah satu anggota relawan yang hadir, mengatakan bahwa dirinya datang lebih awal agar mendapatkan tempat dibagian depan untuk dapat bertatapan muka langsung dengan Gangar Pranowo tanpa ada halangan.


"Ganjar itu pilihan yang tidak tergugat di hatiku, jadi karena itu saya datang lebih awal agar ada dibagian depan untuk bertemu langsung dengan capres yang saya kagumi," kata Fania salah satu relawan yang hadir dalam acara tersebut.


Sementara itu, Aswad anggota relawan yang juga turut hadir menyampaikan bahwa ia rela menunggu demi bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo.


"Kami bersama teman teman yang tergabung bersama relawan yang lain, rela menunggu demi bertemu langsung dengan Gangar Pranowo.   Ganjar-Mahfud di hati kita semua yang hadir disini," ujar Aswad.***


Laporan : Redaksi.
Editor     : Adhar. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url