Tekad Menangkan Lukman Abunawas, DPP LAM Konsolidasi Pembentukan LAM di Kota Kendari dan Sosialisasikan Program Sultra Cerdas

  

Foto: Konsolidasi LAM di Kota Kendari oleh DPP LAM dan Penyerahan Bantuan Biaya Pendidikan secara simbolis oleh Ketua DPP LAM, Fatima Azahra dan didampingi oleh Pengurus DPP LAM lainya/Sangfajarnews.


Kendari Sultra, SangFajarNews.Com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lukman Abunawas Milenial (LAM) melaksanakan Kegiatan Konsolidasi LAM yang ke lima di Kota Kendari, setelah sebelumnya telah terlaksana di Kabupaten Konsel, Butur, Konawe, Bombana.

Konsolidasi itu untuk membentuk DPD LAM Kota Kendari sebagia komitmen untuk memenangkan Lukman Abunawas dikalangan Melenial dan Gen-z yang dilaksanakan di Hotel Srikandi Kota Kendari, Senin (10/6/2024).

Kini DPP LAM telah berhasil membentuk sebanyak 5 DPD LAM di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bersiap untuk memenangkan Lukman Abunawas sebagai calon Gubernur Sultra.

Dalam kegiatan ini, selain Konsolidasi DPP LAM untuk pembentukan DPD LAM Kota Kendari, LAM juga paparkan Misi Lukman Abunawas sebagai calon Gubernur Sultra.

Salah satu misi Lukaman Abunawas yang dipaparkan dalam konsoliadsi DPP LAM itu adalah Program Sultra Cerdas.

Program Sultra Cerdas yang dimaksud dalam Konsolidasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Beasiswa Bagi Siswa dan mahasiswa (Vokasi, S1, S2, S3, Spesialis/Profesi)

2. Peningkatan Kapasitas Guru.

3. Peningkatan sarana dan Prasarana disatuan Pendidikan.

Selain penyampain misi Lukman Abunawas sebagai Gubernur, Tim DPP LAM juga memberikan bantuan Pendidikan kepada Elsa dan Dian sebagai bentuk nyata misi yang telah oleh dilakukan Lukman Abunawas 

Ketua DPP Umum DPP LAM Fatima Azahra Lukman kepada PT. Pena Data Media mengatakan akan menjalankan progam konsolidasi LAM dibeberapa tempat di Sultra sebagia bagian memperkenalkan Lukman Abunawas dan membentuk DPD LAM.

"Program konsolidasi LAM untuk membentuk DPD LAM diseluruh Kabupaten/Kota dan memperkenalkan Lukman Abunawas sebagia colon Gubernur Sultra yang akan jalankan dibeberapa daerah di Sultra yang sudah kami jadwalkan," ungkapnya saat ditemui usai kegiatan.

Fatima Azahra juga mengungkapkan, dalam mengaet Kaum Melenial, LAM akan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan apa yang menjadi Visi dan Misi Lukman Abunawas sebagai calon Gubernur Sultra dikalangan Kaula Muda.

"Kami berharap Melenial dan Gen-z serta kaum muda lainnya dapat menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan Lukman Abunawas sebagai Gubernur Sultra, maka dari itu, Lukman Abunawas Melenial (LAM) hadir untuk mengaet anak muda agar bisa berpatisipasi dalam politik," tandasnya.***

Laporan : Adhar.
Edior       : Adhar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url