KNPI Riau Sebut Sosok Ian Siagian Potensi Menang Pilkada 2024, Larshen Yunus: Wagub Idaman Rakyat!

SANGFAJARNEWS.COM, JAKARTA - Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) Terbesar dan Tertua di Republik ini menilai salah satu Calon Wakil Gubernur Riau yang punya Khans untuk menang adalah Ian Siagian SH.

Politisi Senior PDI Perjuangan itu dianggap memiliki Kualitas dan Kapasitas sebagai Wakil Kepala Daerah, karena memang Jejak Rekamnya jelas, baik itu pernah sebagai Anggota DPR RI, Staf Khusus Menteri maupun Komisaris di salah satu Perusahaan Plat Merah BUMN.

"Potensi menang kami lihat ada pada bang Ian Siagian. Jadi, dengan penuh pengharapan, kami selaku Elemen Kepemudaan berharap, agar DPP PDI Perjuangan berkenan memberikan Rekomendasi kepada bang Ian Siagian, itu harapan besar masyarakat di Provinsi Riau" tutur Larshen Yunus.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau periode 2022-2025 itu pastikan, bahwa pihaknya segera berkirim surat ke DPP PDI Perjuangan dan ke Kediaman Pribadi ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Aspirasi dari Masyarakat Provinsi Riau mesti menjadi Pertimbangan, bahwa Ian Siagian wajib di Wakafkan oleh Partai berlogo Moncong Putih itu, tentunya demi kepentingan masyarakat banyak.

Bertempat di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu tegaskan, bahwa pihaknya siap sedia menjadi Garda terdepan dalam memenangkan Ian Siagian menuju Singgasana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Sebenarnya Bang Ian itu cocok mendampingi Pak Syamsuar atau Pak Firdaus MT, tapi tak tertutup kemungkinan mendampingi PJ GUBRI saat ini, pak SF Hariyanto. Jejak Rekam bang Ian sudah Go Internasional, jadi bisa saling mengisi satu sama lain dalam memimpin Negeri Lancang Kuning, InshaAllah Berkah Lahir dan Bathin" ungkap Ketua KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus.

Aktivis Anti Korupsi itu memastikan, bahwa Sosok Ian Siagian sudah Klop menjadi Pemimpin yang tentunya berani menghadapi Bonus Demografi yang akan datang. Arus besar Globalisasi pasti terasa sampai ke Provinsi Riau, itu artinya butuh seorang Pemimpin yang Khatam terhadap perkembangan Politik Luar Negeri.

"Ayo Bapak Ibu Masyarakat Provinsi Riau! Bersatulah, mari kita sampaikan Aspirasi ini kehadapan ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Kanjeng Megawati Soekarnoputri. Bahwa kita semua membutuhkan Ian Siagian untuk memperbaiki Tata Kelola Pemerintahan saat ini, Investasi harus di Genjot lagi, sehingga Riau Kedepan semakin Lebih baik Lagi" harap Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP KNPI (Pusat).

Hingga berita ini diterbitkan, hari ini Selasa (16/7/2024) Ketua KNPI Larshen Yunus langsung bergegas mengumpulkan para pengurus Teras KNPI, untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Berkas Aspirasi, untuk disampaikan kehadapan Ibu Ketum dan Panitia/Desk Pilkada PDI Perjuangan di Jakarta. (*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url